Lulur Pemutih Badan Bio Gold

Lulur Pemutih Badan Bio Gold | Lulur pemutih badan merupakan salah satu produk kecantikan yang sering dipergunakan oleh kaum wanita. Hal ini tentunya sangat wajar, mengingat semua wanita  menginginkan kulit putih bersih yang dapat menunjang penampilannya. 

Memiliki kulit yang cantik tentunya akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Namun untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan beberapa proses yang harus Anda jalani terlebih dahulu. Beberapa hal yang seringkali digunakan sebagai proses untuk merubah kulit menjadi lebih cantik alami itu dapat dilakukan dengan menggunakan body lotion, lulur atau body scrub, body shower, serta bentuk perawatan kulit lainnya.

Body scrub atau biasanya lebih dikenal dengan sebutan lulur pemutih badan memang jauh lebih sering digunakan oleh para wanita dalam bentuk perawatan kulit tubuhnya. Hal ini sering dilakukan, karena lulur dapat membuat kulit menjadi lebih bersih dengan cara membuang kotoran dari sel kulit mati yang masih menempel pada tubuh. Selain tingkat kebersihan yang lebih terjaga dan membuat kulit jauh lebih bercahaya, lulur juga dapat melancarkan sirkulasi darah, bahkan menenangkan pikiran penggunanya.

Salah satu jenis lulur pemutih badan yang cukup baik untuk digunakan bagi perawatan kulit tubuh dan sudah dipercaya oleh masyarakat adalah bio gold lulur milk and honey. Jenis lulur yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, karena teksturnya yang lembut disertai dengan aroma wewangian dari jenis aroma theraphy yang juga berguna untuk menenangkan pikiran para penggunanya. Selain itu, lulur pemutih ini berguna untuk membersihkan bagian kulit serta merawatnya dengan baik.


Untuk cara penggunaan dari lulur pemutih yang dapat memutihkan kulit itu, dapat dilakukan dengan beberapa langkah di bagian bawah ini :
  • Langkah 1, Sebelum menggunakan lulur pada bagian tubuh, akan lebih baik  jika Anda melakukan proses mandi terlebih dahulu. Namun pastikanlah agar proses mandi tersebut dilakukan dengan menggunakan sabun antiseptik, sehingga dapat menghilangkan berbagai macam bentuk kuman serta bakteri yang menggangu bagian kulit  tubuh.
  • Langkah 2, Setelah proses mandi dilakukan, maka keringkanlah bagian kulit tubuh dengan menggunakan handuk yang juga berada dalam keadaan bersih.
  • Langkah 3, Jika badan Anda sudah dikeringkan, maka gunakanlah lulur tersebut selagi keadaan tubuh masih berada dalam posisi yang lembab
  • Langkah 4, Oleskanlah lulur tersebut pada setiap bagian kulit tubuh Anda hingga merata, lakukan pemijatan atau pun penggosokan pada lulur tersebut dengan cara memutar sehingga membentuk lingkaran
  • Langkah 5, Biasakanlah untuk lebih berhati-hati dalam mengoleskan lulur tersebut, sehingga tidak mengenai bagian tubuh yang sensitif atau bahkan luka, dan Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih halus juga bukan kulit yang teriritasi.
  • Langkah 6, Biarkanlah lulur tersebut mengering sambil Anda melakukan penggosokan lulur pada bagian kulit tubuh lainnya dan pijatlah secara perlahan.
  • Langkah 7, Setelah lulur tersebut mengering, maka bersihkanlah lulur tersebut dari bagian kulit dengan menggunakan air hangat, setelah itu barulah Anda dapat mengakhirinya dengan menggunakan air yang lebih dingin.
  • Langkah 8, Setelah proses luluran selesai, maka keringkanlah tubuh Anda dengan menggunakan handuk yang kering serta lembut untuk digunakan.
Dari beberapa langkah yang bisa Anda lakukan dalam menggunakan lulur, ada pula cara lainnya yang bisa turut digunakan terutama untuk cara penggunaan dari lulur bio gold milk and honey, seperti halnya cara penggunaan di bawah ini :

Basahilah bagian kulit tubuh terlebih dahulu, setelah itu oleskan lulur tersebut pada bagian tubuh yang basah dan gosoklah. Kemudian diamkan hal tersebut selama 5 menit, dan lakukan penggosokan kembali. Jenis lulur untuk pemutih kulit tubuh yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai sabun mandi, sehingga Anda tidak perlu membilasnya dengan sabun lagi.

Manfaat lulur bio gold milk and honey

Sebagai lulur yang berguna untuk memutihkan bagian kulit tubuh, ia juga memiliki berbagai macam bentuk manfaat lainnya, seperti halnya melembutkan, membuat kulit menjadi lebih lembab, dapat memutihkan bagian ketiak serta selangkangan, mampu menghilangkan noda bekas luka, sisik kulit, dan bahkan ia juga seringkali digunakan untuk mengobati tumit yang pecah-pecah. Sementara itu, manfaat lainnya ia juga berguna sebagai penghilang rasa pegal serta bau badan yang tidak sedap.

Demikianlah beberapa bentuk informasi mengenai cara penggunaan, serta manfaat penting dari lulur pemutih bio gold milk and honey.

Tunggu Apalagi? segera dpatkan lulur pemutih abdan bio gold di www.caca.co.id

Comments